SUARA INDONESIA BUKIT TINGGI

Bupati Agam Terpilih Silaturrahim Dengan Pengurus PWI Kota Bukittinggi

- 12 January 2021 | 08:01 - Dibaca 349 kali
Peristiwa Daerah Bupati Agam Terpilih Silaturrahim Dengan Pengurus PWI Kota Bukittinggi
Suasana saat silaturrahim Bupati Agam terpilih di RM. Simpang Raya Jambu Air.

BUKITTINGGI - Bupati Agam terpilih, Andriwarman yang akrab disapa AWR ini mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bukittinggi dan anggota yang bertugas di Kabupaten Agam Wilayah Timur bertempat di RM Simpang Raya Jambu Air. Senin (11/01/2021). 

Bupati Agam terpilih, Andriwarman menyampaikan, dengan terpilih dirinya menjadi Bupati Agam, salah satu visi dan misinya adalah akan menjadikan Agam lebih maju dengan menggerakan semua potensi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Daerah. 

"Salah satu visinya nanti akan meningkat Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Agam dengan upaya memaksimalkan potensi yang ada serta membangun sinergitas antara Pemerintah Propinsi dengan Pemerintah di Daerah," terangnya. 

Lanjut Andriwarman mengatakan, salah satu program yang mendesak yaitu, peningkatan pariwisata karena Pariwista tidak akan mampu dibiayai dengan PAD tapi akan mengajak Investor untuk membagun kepariwisataan Kabupaten Agam.

"Ada dua Kawasan objek wisata yang sangat potensial dan menarik yakni, kawasan Puncak Lawang dan Danau Maninjau akan dijadikan objek wisata yang menarik bagi Wisatawan Daerah dan Mancanegara," jelasnya. 

Lebih lanjut Andriwarman menjelaskan, ada beberapa prioritas yang akan segera dituntaskan antara lain, kemacetan di Padang Luar, jalan di Manggopoh dan kerambah di danau Maninjau.

Bupati Agam terpilih Andriwarman, mengajak wartawan daerah ini untuk saling bersinergi di bidang informasi untuk kemajuan masyarakat Agam di masa mendatang. tuturnya mengakhiri. 


Reporter :Edwarman 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya