SUARA INDONESIA BUKIT TINGGI

Real Count Menunjukkan Angka Tertinggi Terhadap Pasangan Erman Safar-Marfendi

- 12 December 2020 | 05:12 - Dibaca 938 kali
Politik Real Count Menunjukkan Angka Tertinggi Terhadap Pasangan Erman Safar-Marfendi
Suasana saat jumpa Pers di Restoran Bebek Garing Belakang Balok Kota Bukittinggi.

BUKITTINGGI - Berdasarkan real count perolehan suara sementara pasangan calon Kepala Daerah, Erman safar-Marfendi dengan perolehan suara 45.2 %, kemudian di susul dari pasangan Petahana Ramlan -Syahrizal 40.0% dan pasangan Irwandi-David 14.8% dari 233 TPS yang tersebar di Kota Bukittinggi.

Hal ini disampaikan, Pasangan Erman Safar-Marfendi dalam pertemuan dengan Koalisi Bukittinggi Hebat di Restoran Bebek Garing kepada sejumlah Insan Pers. Jumat (11/12/2020). 

Erman Safar mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bukittinggi beserta partai pendukung dan Simpatisan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, kemenangan ini adalah hasil dari kerja bersama dari masyarakat Kota Bukittinggi. 

“Dirinya mempercayakan tabulasi data dan saksi sepenuhnya ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sampai KPU nanti mengumumkan bahwa kemenangan ada di paslon 02," terangnya. 

Lanjut Erman mengatakan, pihaknya juga minta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Bukittinggi, terkhusus kepada masyarakat yang sudah condong kepada paslon yang lain, pihaknya siap membuka diri untuk bertanggung jawab dan bekerja untuk masyarakat Kota Bukittinggi tanpa pengecualian.

"Pihaknya mengajak seluruh kandidat, Mari kita rajut kembali persatuan terkhusus untuk kandidat 01 dan kandidat 03 bahwa kita di Bukittinggi ini umat Rasullah, maka ada kewajiban kita untuk menjalin ukuwah islamiah," jelasnya. 

Lebih lanjut Erman mengatakan, kepada seluruh tim dan simpatisan kita akan mengadakan kegiatan terakhir, kegiatan penutup acara kemenangan, lokasinya nanti akan diberitahukan sekaligus penutup rangkaian tahapan pilkada.

"Kami dengan Buya Marfendi berharap kepada seluruh masyarakat mohon doakan yang baik -baik, hubungan silaturrahim kami tetap terjaga, semoga Allah memudahkan dan janji - janji kami bisa terlaksana sesuai harapan bersama," tutupnya mengakhiri. 

Reporter: Edwarman 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya